Rahasia SEO Ampuh NEXT LEVEL

Akhirnya setelah menerapkan Rahasia Seo Ampuh saya telah mencapai posisi seperti yang saya harapkan No.1 di GOOGLE, dengan target keyword “Rahasia SEO Ampuh”. Ternyata meraih posisi top 10 google bukanlah hal yang sulit lagi bagi saya.


Rahasia SEO Ampuh NEXT LEVEL: inilah Rahasia bagaimana MENDOMINASI search engine.

Jika Anda sudah menerapkan Rahasia SEO Ampuh yang saya buat bisa di pastikan sekarang Anda sudah bisa meraih posisi halaman pertama google dengan target keyword Anda. Mungkin bahkan Anda telah meraih posisi no.1 di google. Anda puas,,,PASTI itu yang akan rasakan, TAPI apakah ada jaminan bahwa web/blog dengan target keyword yang kita inginkan bisa BERTAHAN lama di halaman pertama google??

Bagaimana jika sekarang saya ungkap Rahasia SEO Ampuh next level yang akan mendominasi mesin pencari dengan target keyword Anda. Yang akan meningkatkan rasio kunjungan lebih besar lagi.

Ilustrasinya seperti ini; coba bayangkan jika dari 10 list halaman pertama google Anda bisa meraih 4 link yang menuju ke website Anda, tingkat kemungkinan pengunjung datang ke web Anda 40% jauh lebih besar. Bagaimana jika 5 atau 6 atau bahkan semua halaman pertama google. Wow,,,pasti akan sangat banyak sekali traffric web Anda.

Dan jika salah satu link tersebut terlempar dari halaman pertama Anda masih mempunyai cukup amunisi untuk mengantarkan pengunjung ke website Anda. Dan dengan Rahasia SEO Ampuh next level ini Anda akan dengan mudah MENDOMINASI search engine. Dulu hal ini sempat membuat saya strees bagaimana menemukan metode yang tepat tapi akhirnya setelah melalui proses yang panjang dan belajar dari para master seo saya telah menemukan Rahasia SEO Ampuh NEXT LEVEL.

Berikut adalah Rahasia SEO Ampuh Next Level (tingkat lanjut) yang mampu mendominasi mesin pencari terutama google untuk website Anda. Metode ini sudah saya buktikan sendiri silahkan cek di google dengan target keyword “pelopor bisnis internet” dan “Rahasia seo ampuh” tanpa tanda kutip. Bahkan dengan 2 kata di awal keyword diatas saya masih bisa meraih top 10 google.

Dan yang harus Anda lakukan adalah:

1. Pertama dan utama untuk bisa meraih posisi top 10 google Anda harus bisa menemukan keyword yang tepat sesuai dengan tema website Anda. Ini disebut market research temukan niche (keyword yang mampu menjual dengan tingkat kompetisi yang minim). Silahkan baca kembali Rahasia SEO Ampuh tentang keyword research ini.

2. Saya anggap Anda sudah menerapkan Rahasia SEO Ampuh, jika belum LAKUKAN sekarang juga agar lebih mudah menerapkan Rahasia SEO Ampuh next level ini.
Langkah selanjutnya buatlah beberapa artikel terkait dengan keyword Anda. Menggunakan beberapa artikel untuk satu keyword akan lebih baik dari pada optimasi satu halaman saja. Hal ini akan meningkatkan hasil pencari halaman website Anda (SERP).

3. Daftarkan blog Anda ke beberapa social bookmark dan rss bookmark jangan lupa submit artikel Anda ke beberapa web yang menyediakan tempat untuk artikel Anda. 
Silahkan kirim email ke andhie_29[at]yahoo.co.id dengan subyek: Daftar social bookmark dan rss bookmark, saya akan kirim daftarnya ke email anda GRATIS.

4. Manfaatkan jejaring social facebook, buatlah halaman website disana. Kemudian share-kan ke teman-teman anda.

5. Daftakan diri Anda ke forums.digitalpoint.com atau forum-forum lainnya submit artikel Anda, jangan lupa gunakan anchor teks keyword Rahasia SEO Ampuh Anda.

6. Manfaatkan situs-situs iklan baris. Pasang iklan di beberapa situs iklan baris bisa memberikan backlink tersendiri untuk website Anda. Silahkan baca Rahasia 6000 backlink PASTI per hari ANTI SPAM.

Ingat dari semua teknik di atas konsistensi dan investasi waktu anda untuk terus belajar lebih PENTING. Raih posisi yang seharusnya anda dapatkan dihalaman pertama mesin pencari. Terapkan Rahasia SEO Ampuh NEXT LEVEL untuk mendongkrak posisi website anda di mesiin pencari.

Dan sekarang saatnya anda ACTION-kan !!!


Related Posts
Previous
« Prev Post

3 comments

09 Juli, 2010

Selamat... memang ampuh.... coba cek Batik Tulis Lasem.... mudah-mudahan tertular keampuhannya. salam sukses... Batik Tulis Lasem Jeng Ida.

Reply
avatar
06 Agustus, 2010

"Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :-D"

Reply
avatar
16 November, 2010

bs nambah pengunjung ni tipsnya,mksh bgt tas sharingy bos

Reply
avatar