MONKEY SEE, MONKEY DO

Apa yang anda pikirkan ketika ingin menjalakan sebuah usaha atau bisnis. Akan ada banyak sekali ide atau peluang bisnis yang anda tampung dalam otak anda. Setiap peluang atau ide usaha yang anda temukan mempunyai cara dan keuntungan yang berbeda ketika anda menjalakannya.

Beberapa hal yanng perlu anda cermati dalam memulai sebuah usaha mulai dari modal yang anda butuhkan, cara pengelolaannya sampai dengan gaya atau cara penawaran bisnis itu sendiri.


Ada sebuah fenomena yang menarik dalam dunia bisnis akhir-akhir ini. Konsep membangun sebuah bisnis tidak lagi harus mulai dari nol. Anda dapat memanfaatkan situasi, kondisi dan sedikit kejelian dengan pekembangan saat ini.

Maksudnya?
Sebenarnya alam telah banyak memberikan contoh untuk memulai sebuah usaha. Dengan menerapkan perilaku monyet anda sudah cukup untuk menemukan dan memulai bisnis anda.

Lho kok monyet…..saya ambil contoh perilaku dari monyet.
“Monkey See, Monkey Do” , apa yang monyet liat, maka ia akan melakukannya.

Dengan prinsip di atas yang anda lakukan hanya mencari bidang usaha atau bisnis yang sesuai dan cocok dengan anda. Anda juga dapat menggunakan rumusan yang sangat ampuh untuk bisnis anda yaitu, ATM atau Amati, Tiru dan Modifikasi.

Dengan prinsip-prinsip sederhana diatas akan memberikan kemudahan bagi anda untuk bisa menjalankan usaha atau bisnis dengan lebih mantap. Ketika anda sudah menemukan peluang atau ide usaha yang akan dijalankan, berikan sedikit sentuhan dengan gaya anda sendiri.

Dalam bisnis di internet pada khususnya anda dapat menerapkan prinsip ini jauh lebih besar, bahkan anda dapat menerapkannya hampir 99% sama. Dengan segala kemudahan yang ada di internet hal ini sangat munngkin terjadi.

Nah,,,sekarang mulailah mencari dan temukan pelaung bisnis yang cocok dengan anda. Amati bisnis tersebut, tiru dan berikan sedikit sentuhnya gaya anda.

Jadi dech….sekarang mulailah bisnis anda lebih serius.

Related Posts
Previous
« Prev Post