Ikut program affiliasi tanpa SENJATA ini, Anda pasti HANCUR

review pelopor bisnis internet dan rahasia seo ampuh
Bisnis internet dan program affiliasi 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Menjadi satu kesatuan yang sangat ampuh dalam menjaring duit di internet. Sebuah bisnis internet tanpa adanya affiliate didalamnya akan sangat sulit mendapatkan profit yang besar dan cepat.


Sampai di sini ada yang belum tahu apa itu program affilasi ? Hmm,,,,silahkan baca ,,, Mengenal Bisnis Internet dan Affiliate Marketing

Program affiliasi sendiri adalah sebuah bentuk atau lebih tepatnya metode dalam menciptakan para sales-sales penjualan untuk produk dan jasa yang mereka tawarkan. Dengan menggunakan system reseller akan lebih menguntungkan bagi pemilik bisnis dan juga para resellernya.

Ketika Anda masuk dalam sebuah bisnis internet secara tidak langsug akan menjalankan program affiliasinya atau menjadi reseller dari produk dan jasa yang mereka jual. Dan Anda mendapatkan sebuah link affiliasi (web replika) dari pengelola bisnis internet yang Anda ikuti. Seperti yang saya ikuti di pelopor bisnis internet.

Link affiliasi atau web replika inilah yang nantinya Anda gunakan untuk promosi dan mendapatkan komisi setiap penjualan yang datang dari link Anda. Biasanya link affiliasi sama persis dengan web pengelola bisnis internet Anda, Anda akan mendapatkan ID yang untuk membedakannya dengan web pengelola.

Nah,,,permasalahnya sekarang ketika Anda mengikuti sebuah program reseller yang mempunyai reseller yang sangat banyak bahkan mencapai ribuan seperti di pelopor bisnis internet. Mereka akan mempromosikan sebuah halaman yang sama dengan Anda. Walaupun sebagian sudah di pasang software untuk mengenali pengunjung dari web replika reseller, tapi inipun tidak bisa menjamin bahwa para pengunjung ingat dengan ID reseller Anda. Nah,,,dalam hal ini yang diuntungkan adalah pihak pengelola.

How about me?

Solusinya adalah,,,,mulai saat ini jangan pernah mempromosikan link affiliasi Anda jika tidak ada jaminan bahwa mereka bisa mengenali web replika beserta ID reseller Anda. Gunakan cara-cara di bawah ini;

1. Buat sales letter.
Pertama yang harus Anda lakukan sebelum mempromosikan bisnis Anda, Anda harus MEMBUAT sebuah sales letter atau surat penawaran Anda sendiri. Ciptakan lases letter dengan versi Anda posisikan bahwa Anda sama dengan kondisi yang dialami pembaca Anda sekarang ini.
Dengan cara ini akan lebih bersifat personal dan pengunjung akan dengan mudah mengingat Anda.

Saya sadar menciptakan sales letter yang hebat bukan pekerjaan mudah, tapi dengan terus BERLATIH Anda akan menciptkan sebuah sales letter paling ampuh yang pernah Anda buat.

2. Bangun blog review
Setelah sales letter Anda siap sekarang saatnya Anda mempromosikan, buatlah blog sendiri Anda bisa mulai dengan menggunakan jasa pembuatan blog gratisan seperti blogger dan wordpress.
Selanjutnya buatlah beberapa artikel review tentang bisnis internet yang sedang Anda jalakan, sehingga lebih memberikan pencerahan bagi para pengunjung blog Anda.

Satu hal yang penting jangan pasang link yang menuju ke halaman utama dari web replika Anda. Pasang link HANYA menuju ke proses pembelian produk atau jasa yang Anda tawarkan.

3. Strategi promosi yang tepat.
Nah,,sekarang saatnya Anda mempromosikan blog revew Anda,,,INGAT yang Anda promosikan adalah blog review Anda bukan web replika bisnis internet yang Anda jalankan.

Dan biasanya dari pihak pengelalo sudah memberikan cara-cara promosi web replika. Anda tinggal ganti web reseller dengan blog review Anda. Cara promosinya bisa didapatkan pada member area bisnis Anda.

Lakukan tiga langkah di atas bisa dipastikan Anda akan memberikan warna yang berbeda dalam bisnis affiliasi Anda. Orang mungkin sudah sering melihat web replika bisnis internet Anda , tapi mereka hanya membaca dan melupakannya karena sudah terlalu biasa mereka (pengunjung) melihatnya.

Disamping itu pengunjung akan lebih mudah untuk mengingat Anda jika suatu saat mereka ingin kembali mencari bisnis internet yang Anda jalankan. Karena tidak semua pengunjung langsung take ACTION membeli produk Anda.

Inilah salah satu CONTOH REVIEW dari pelopor bisnis internet yang BUAT. Anda bisa pelajari bagaimana saya membuatnya. Dan didukung dengan Rahasia SEO Ampuh yang bisa menempatkan artikel ini menjadi NO. 1 di halaman pertama google.

Ok,,,moga bermanfaat, slamat berjuang bangun penawaran dengan versi Anda sendiri. Di artikel selanjutnya saya akan tuliskan bagaimana cara membuat sales letter yang ampuh,,,sehingga orang akan berkata “saya goblog jika tidak membeli sekarang”.

Related Posts
Previous
« Prev Post

3 comments

02 Juli, 2010

salam kenal mas bagi tipsnya dong biar PR naik

Reply
avatar
03 Juli, 2010

:@ iya, mas makanya perlu namana Landi page dan list building juga

Reply
avatar