10 Keuntungan Menjual Produk Informasi di Internet

Bagi pemula dalam dunia bisnis Internet untuk membangun sebuah bisnis masih menjadi hal yang asing. Bahkan banyak yang masih tidak tahu produk dan jasa seperti apa yang harus dijual dan ditawarakannya.

Untuk lebih mencerahkan pikiran anda, saya akan jelaskan produk dan jasa apa yang paling diburu di Internet dan apa keuntungannya menjual produk tersebut.


Anda pernah membeli buku dan membacanya ? ya…saya yakin anda pernah melakukannya. Kurang lebih seperti itu gambaran singkatnya. Di dunia Internet buku lebih sering di sebut E-book ( buku elektronik ) atau lebih dikenal dengan produk Informasi.

Nah, produk informasi inilah yang nantinya anda akan jual dan tawarkan melalui internet. Sekarang yang menjadi pertanyaan kenapa harus produk informasi ? Bukankah informasi sangat banyak di internet ?

Mari sekarang kita lihat apa keuntungan menjual produk informasi tersebut.

1. Modal sangat kecil. Sangat kecil dibandingkan dengan bisnis konvensional apapun.

2. Tidak membutuhkan investasi yang mahal. Yang anda perlukan hanya satu komputer yang terhubung dengan internet, meja, kursi, alat tulis dan sedikit pengetahuan aplikasi dasar.

3. Produk informasi mudah diproduksi dan diperbanyak. Seberapa banyak yang anda butuhkan, anda dapak melakukannya dalan hitungan detik.

4. Keuntungan atau profit 100% milik anda, tidak ada biaya pru\oduksi, pengiriman ataupun pegawai.

5. Waktu operasional bisnis anda jauh lebih sedikit dibandingkan dengan menjalakan bisnis konvensional yang masih dibatasi oleh waktu, lalu lintas, cuaca dll.

6. Bisnis berjalan otomatis. Bisnis anda ankan berjalan secara otomatis mulai dari pemasaran sampai dengan pengiriman pesanan. Pengiriman dapat dilakukan sewaktu-waktu hanya dalam hitungan detik.

7. Bisa anda jalakan sendiri. Keseluruahan sistem akan berjalan otomatis sehingga anda dapat menjalakannya sendiri.

8. Karena ini bisnis anda maka andalah yang pegang kendali. Tidak ada atasan atau bawahan dalam bisnis ini.

9. Bisa dijalakan kapan saja dan di mana saja, yang anda buruhkan hanya komputer yang terhubung dengan internet.

10. Tidak membutuhkan tempat atau kantor khusus untuk menjalakannya. Bahkan anda dapat menjalankanya melalui internet.


Coba sekarang anda bandingkan keutungan menjual produk informasi dengan jenis atau model bisnis yang lain. Cari dan temukan keunggulan diatas yang masih dimiliki bisnis konvensional. Karena anda tidak akan menemukan keunggulan tersebut dalam bisnis konvensional apapun.

Ok…Sekarang anda sudah tahu apa yang harus anda jual dan tawarakan untuk bisnis internet. Sudah saatnya anda untuk memulai bisnis Internet anda….







Related Posts
Previous
« Prev Post